Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Launching Katalog & Gelar Produk UMKM Di Kecamatan Kiaracondong Kota Bandung


    PILARGLOBALNEWS,-- Kecamatan Kiaracondong Kota Bandung gelar produk UMKM sekaligus Melaunching Katalog UMKM bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Kiaracondong Kota Bandung, Rabu 10 Agustus 2022.

    Dalam acara yg dihadiri berbagai unsur terkait Seperti Anggota DPRD Kota Bandung, Pemerintah Kecamatan Kiaracondong, Dinas KUKM Kota Bandung, Disbudpar Kota Bandung, penggadean Persero, Dekan Universitas Telkomsel, PKBM PT Pindad Persero, ABDSI Kota Bandung, Danramil Jec. Kiaracondong yg di wakili, Polsek Kiaracondong yg diwakili, para Ketua Serta perwakilan LKK se - Kecamatan Kiaracondong juga Para Pelaku UMKM se - Kecamatan Kiaracondong.


    Dalam acara launching yg juga menampilkan berbagai Produk - produk unggulan UMKM se - Kecamatan Kiaracondong dengan mengambil Tema " Melalui Katalog Kiaracondong Sejahtera Kita Ciptakan UMKZm - UMKM naik kelas dan Berkualitas"  
    Di butuhkannya kolaborasi semua pihak seperti DPRD, Pemerintah, BUMN, ABDSI para pelaku UMKM bisa menjadikan para pelaku usaha kecil naik kelas serta berkualitas, Demikian disampaikan Camat Kiatacondong Rina Dwiyanti dalam sambutan yg di sampaikan di hadapan para tamu undangan dan para pelaku UMKM Kecamatan Kiaracondong.


    Selain menampilkan berbagai produk unggulan UMKM yg berasal dari Enam kelurahan di Kecamatan Kiaracondong, usai acara dilanjut dengan simbolis memberikan cindramata, pengguntingan Vita yg dilakukan anggota DPRD Kota Bandung dari Fraksi PKS komisi A, sementara usai acara firamaikan dengan atraksupencak silat dari padepokan GiriLaung.   (Ramdan)

    1 komentar:

    1. Halo kak mau info itu universitas telkom bukan telkomsel

      BalasHapus

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728