Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Disnaker Kota Bandung Tingkatkan Pelayanan Prima Menuju Bandung Juara


    PILARGLOBALNEWS,-- Memberikan pelayanan yg Terbaik bagi masyarakat, merupakan misi serta visi Aparatur Sipil Negara ( ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Bandung, Seperti Halnya di Dinas Tenaga Kerja ( Disnaker Kota Bandung) berbagai metode serta strategi Terus di tingkatkan dalam memberikan pelayanan yg terbaik bagi warga Masyarakat Kota Bandung.
    Disnaker Kota Bandung sendiri saat ini sudah menata fasilitas di dalam pelayanan bagi masyarakat Khususnya mereka yg akan membuat kartu kuning sebagai salah satu syarat memperoleh pekerjaan, selain pembenahan terhadap berbagai layanan serta pasilitas Untuk warga Kota Bandung khususnya para pencari lowongan kerja ( Loker) Disnaker Sendiri sudah menyiapkan sebuah aplikasi seputar informasi lowongan kerja. . Demikian dikatakan Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Bandung Drs. Andri Darusman  kepada PGN di Kantor Dinas Tenaga kerja belum lama ini.

    Adanya aplikasi yang dinamai News BIMA masyarakat bisa melihat serta mendapat informasi seputar Perusahaan yg sedang membutuhkan Tenaga pekerja, Tidak itu saja Andri yg belum lama menjabat  1 bulan sebagai Kadisnaket Kota Bandung menuturkan.

    Untuk program yang lainnya Seperti mengurangi angka pengangguran di Kota Bandung pihak bu Disnaker dari sekarang akan mengambil langkah cepat dengan mengadakan berbagai kegiatan seperti kewiraswastaan, peningkatan kompetensi,
    Pelatihan sebagai pembekalan kepada masyarakat untuk menjadi wirasausaha yg mandiri.

    Kota Bandung sendiri dengan angka kemiskinan mencapai kurang lebih 11,64 persen, untuk itu Disnaker ingin mengembalikan atau menurunkan angka pengangguran seperti sebelum terjadinya kopi 19, yg menjadi kendala kita semua, insya Allah pada Target 2024 kembali menjadi 8 persen pada angka pengangguran sebelum terjadinya kopid 19,ujar Andri.(ramdan) 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728