Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    " Beras Bantuan Presiden Sengaja Di Kubur "


    PILARGLOBALNEWS,-- Beras bantuan dari Presiden ditemukan ditanah kosong dan terkubur di Jalan Tugu Jaya Kampung Serab, Tirtajaya, Sukmajaya, Depok Jawa Bara ,dari perkiraan sebelumnya bansos yang dirkubur tersebut sebanyak satu kontainer. 

    Berdasarkan pemeriksaan yang telah dilakukan, JNE diketahui menjalin kerjasama dengan PT DNR untuk menyalurkan paket bantuan sosial ke masyarakat di kawasan Depok. Total dari hasil kesepakatan, JNE menyalurkan paket bansos sebanyak ratusan ribu ton. Hal tersebut dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam Konferensi pers.

    Paket bansos itu disimpan di gudang Bulog di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur. Akan tetapi, ketika hendak menyalurkannya ke masyarakat pihak JNE mengalami gangguan dalam perjalanannya hingga bansos menjadi rusak.

    "Pada saat ambil beras di Pulogadung ini mengalami gangguan dalam perjalanan yaitu akibat hujan deras sehingga beras ini dikatakan dalam kondisi rusak," ujar Zulpan.

    Kendati demikian, Zulpan mengatakan pihaknya masih mendalami lebih rinci kapan kejadian tersebut dialami oleh pihak ekspedisi JNE.

    Di sisi lain, pihak JNE yang merasa telah melakukan kesalahan dalam operasional kemudian mengaku telah menggantikan bansos presiden itu. Mereka mengklaim telah menggantinya dengan paket yang setara.

    "Atas kejadian ini mereka mengatakan telah melakukan pembayaran ke pemerintah," terangnya.

    Hanya saja, Zulpan mengaku masih belum bisa memastikan kebenaran penggantian paket bansos presiden itu. Sebab, sampai saat ini pihaknya baru mendapatkan keterangan lisan pihak JNE.

    "Dan ini juga, keterangan ini belum didukung dengan dokumen jadi baru keterangan pemeriksaan tadi secara lisan," jelasnya. (red)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728