Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Warga Gg. Desa Turut Rayakan Tahun Baru Islam


    PILARGLOBALNEWS,-- 1 Muharram 1444 H. Kebetulan 1 Muharram ini juga bertepatan dengan Satu Suro, awal bulan pertama Tahun Baru Jawa. 
    Berikut gelaran pawai obor di Kota Bandung dalam rangka menyambut tahun baru Islam yang dirangkum oleh pilarglobalnews. com diantaranya :

    Kegiatan pawai obor  dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H dengan rute Masjid Jami At- Taufiq - GG. Babakan - jl. Sukajadi Atas - jl. Setiabudhi Luhur - GG. Abu Idris - GG. Bpk Erin - Masjid At- Taufiq (Finish) dimulai pukul 19.30 WIB.  

    Di lokasi perempatan Jl. Terusan Ibrahim Adjie - Jl. Soekarno Hatta dan Jl. Soekarno Hatta - Jl. Terusan Buah Batu (Pasar Kordon) kegiatan Pawai Obor menyambut 1 Muharam 1439 H yang diselenggarakan oleh DKM Masjid Agung Buah Batu Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung dimulai pukul 18.30 WIB.
       Warga Gg. Desa rayakan Tahun Baru Islam

    Dilokasi Jln. Ibrahim Ajie tepatnya di gang desa kelurahan Babakan Sari Kecamatan Kiaracondong. warga  Gg. Desa turut merayakan tahun baru Islam dengan berbaris dan bersholawat sambil menyalakan obor di depan halaman rumah masing masing. 


    Salah seorang warga Gg. Desa dede candra kepada pilar mengatakan, mudah-mudahan ini akan menjadi berkah bagi umat islam dan harapan kami mudah-mudah ini adalah tahun hijrah saya menuju langkah yang lebih baik .Kata dede yang srring di sapa acon. (dan vidiokiriman jiveng)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728