Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Polresta Tangerang Babad Pelaku Curanmor


    PILARGLOBALNEWS,-- Dalam kurun 10 hari Polresta Tangerang meringkus pelaku - pelaku Curanmor lewat Operasi Sikat Maung 2022 yang berlangsung pada tanggal 12-22 Juli kemarin.
    "Sepuluh hari pelaksanaan operasi, kami amankan pelaku pencurian sebanyak 30 orang, 2 di antaranya wanita, dan mengamankan 19 sepeda motor," kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma, Senin (25/7/2022).

    Operasi Sikat Maung 2022 ini mengedepankan fungsi penegakan hukum, pencegahan, serta deteksi. Sasaran operasi adalah segala tindak pidana dengan prioritas kejahatan 3C yakni pencurian kendaraan bermotor (curanmor), pencurian dengan pemberatan (curat), dan pencurian dengan kekerasan (curas).

    "Kasus 3C paling dominan. Oleh karena itu, kami menggelar operasi ini guna melakukan penegakan hukum, mencegah, dan supaya ada efek jera," kata Kapolres.

    Raden juga memerintahkan jajarannya untuk tidak ragu mengambil tindakan tegas apabila ada pelaku kejahatan yang meresahkan atau membahayakan masyarakat.

    "Sudah diperintahkan agar jangan ragu-ragu, apabila ada pelaku begal atau lainnya yang meresahkan masyarakat, tembak di tempat," tegas Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma.(red/gus)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728