Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Polres Cimahi Dan Dandim 0609 Cimahi Bagikan Beras


    PILARGLOBALNEWS,-- Sinegritas TNI – Polri ntah Kecamatan Cipeudeuy terlihat dalam rangka Bantuan Sosial pemberian beras Kepada Warga masyarakat yang membutuhkan oleh Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H. dan Dandim 0609 Cimahi diwakili oleh Danramil cimahi Mayor Inf Wastra bertempat di Kp. Citembong Rt. 02 Rw. 03 desa Margaluyu Kec. Cipeundeuy, Rabu (27/7/2022).


    Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Para PJU Polres Cimahi, Camat Cipeundeuy Weda Wardiman personil Polsek Cipeundeuy dan Koramil Cipeundeuy tokoh masyarakat dan tokoh agama.

    Dalam kesempatan tersebut Polres Cimahi dan kodim 0609 Cimahi memberikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan di Kp Ciitembong Margaluyu Cipeudeuy sebanyak 200 paket karung beras @3kg

    Kasi Humas Polres Cimahi AKP Hendra Solih Hidayat mengatakan ” kegiatan ini adalah salah satu bentuk perhatian TNI-POLRI dan Pemerintah Kecamatan kepada masyarakat, untuk melindungi dan mengayomi masyarakat serta bentuk sinergitas antara TNI Polri dan pemerintah setempat serta berbagi bahagia untuk membantu masyarakat”, tandasnya.(agusraharja)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728