Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Butuh Bantuan Steakholder Mendukung Program P2WKSS di RW 08 Bondang Kota Bandung


    PILARGLOBALNEWS,-- P2WKSS (Program Peningkatan Peran Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera) merupakan salah satu upaya dari Pemerintah Pusat yang diikuti oleh Provinsi Jawa Barat dan seluruh Kabupaten/Kota di Jawa Barat bersama masyarakat untuk penanggulangan kemiskinan di tingkat Kelurahan.
    Kang Yana bersama Ketua TP PKK Kota Bandung Bu Yunimar melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan (P2WKSS) di Kelurahan Kebon Gedang, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung pada hari Selasa, 5 Juli 2022 lalu. 

    Yana pun mengatakan melalui kolaborasi, inovasi dan sinergitas yang dilakukan oleh Kelurahan Kebon Gedang, diharapkan bisa menjadi role model bagi kelurahan lainnya untuk mempercepat pembangunan Kota Bandung yang sudah baik menjadi semakin lebih baik lagi dan berharap bisa menjuarai P2WKSS di tingkat Provinsi Jawa Barat bahkan Nasional.


    Apresiasi Yana pun, dalam sambutannya tertuju pada semua pihak yang ikut serta membantu pelaksanaan Program P2WKSS di RW 08, Kebon Gedang, Batununggal, Kota Bandung. 

    Sementara itu, Wakil Ketua II DPRD kota Bandung, H. Achmad Nugraha SH., DH., mengatakan agar para pelaku CSR membantu dan ikut mendorong pelaksanaan program P2WKSS seoptimal mungkin. 

    "Bantuan secara materil atau pun ikut kegiatan didalamnya demi menyukseskan pelaksanaan program P2WKSS. jangan pernah ragu, karena kelurahan kebon gedang dalam waktu singkat sudah menurunkan stunting artinya fakta dan data yang berbicara," tuturnya. 

    Dalam kesempatan lain, Ketua RW 08, H. Cece Sukmawan mengatakan bahwa sangat berterima kasih pada Pemerintah Kota Bandung beserta jajarannya, dinas-dinas dan SKPD terkait dalam membantu dan mendorong program P2WKSS di kewilayahnya.

    "Dalam kegiatan Monitoring dan Evaluasi Lapangan Selasa kemarin, 05 Juli 2022, Walikota Bandung beserta jajaranya secara langsung telah mericek di lapangan terkait program P2WKSS," ucap Cece, saat ditemui di Gedung Kantor RW 08, Jumat, 08/07/22.

    "Terima kasih atas masukan, saran, kritikannya yang bagi kami merupakan modal untuk melaksanakan kepercayaan sebaik mungkin." tandasnya. (iwan)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728