Baca Juga

Header Ads

  • Breaking News

    Aksi Sulap Jokowi Di Hari Anak


    PILARGLOBALNEWS,-- Peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Nasional di gelar di Istana Presiden Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu, 22 Juli 2022. 

    Acara tersebut di hadiri ratusan anak -anak beserta para pengajar serta jajaran kabinet Indonesia Maju ,dalam acara peringatan  HAN itu Jokowi melakukan aksi sulap untuk anak-anak Indonesi. 

    Acara HAN 2022 di Istana Presiden Bogor juga dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Wali Kota Bogor Bima Arya, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, hingga Menteri Sekretaris Negara Pratikno. Mereka terlihat sangat akrab berinteraksi dengan anak-anak tersebut.

    Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmawanti, dalam kata pengatar, menyatakan bahwa pelaksanaan Hari Anak Nasional tahun 2022 ini sudah mulai memasuki pasca pandemi, di mana terjadi perubahan dalam pola kehidupan anak. Sehingga hal ini mengakibatkan berbagai persoalan antara lain penyesuaian kembali anak dalam kehidupan bermasyarakat, belajar, dan pemanfaatan waktu luang dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan.(red)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    pilar

    Post Bottom Ad

    ad728